FOREDI GEL 100% ASLI, Herbal OLES Atasi Ejakulasi Dini

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Pertama di DUNIA!!!

obat kuat herbal oles

Cara INSTANT Atasi Ejakulasi Dini 5-8 jam

foredi obat kuat herbal
Jual Obat Kuat Online
Jual Obat Kuat Online Murah Di Jakarta

Foredi Gel adalah 100% HERBAL anti septik sekaligus obat kuat herbal untuk mencegah ejakulasi dini pertama di DUNIA!

Pada dasarnya hampir semua pria (termasuk pria normal) bisa terjadi ejakulasi dini hal ini bisa disebabkan karena kelelahan, tidak fit, stress & kesibukan yang luar biasa karena pekerjaan.

Foredi Gel bukan untuk Disfungsi Ereksi (impotensi) melainkan SPESIALIS untuk atasi ejakulasi dini pada pria.

Foredi Gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini, khasiatnya masih bertahan 5-8 jam, sehingga jika akan digunakan dalam 2 jam berikutnya tidak perlu di oles lagi, khasiatnya masih ada, sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Sebuah penilitian mengatakan bahwa stress bertanggung jawab atas terjadinya ejakulasi-dini. Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini.

Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasidini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan.

Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal.

Jual Foredi Gel

FOREDI ini adalah ramuan TRADISIONAL ALAMI Dan Dari Menes Banten yang diperuntukkan khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum).

Yang Terdiri dari bahan alami rempah-rempah pilihan dan 100% Tidak ada Kandungan Bahan Kimia.. Jadi AMAN Dipakai Setiap Hari.

Rempah-rempah yang sudah diolah dengan TEKNOLOGI MODERN yang Sangat BAIK Dan PROFESSIONAL, Sudah TERUJI Dan Dapat anda andalkan sehingga bisa memberikan kepada anda sebuah KEAMANAN, KENYAMANAN Dan KENIKMATAN Didalam Hubungan Intin yang SEHAT dengan PASANGAN Anda!..

Anda BISA lebih PERCAYA DIRI Serta MENINGKATKAN KEHARMONISAN Didalam Rumah Tangga. Dan Hebatnya Pasangan anda SIAP-SIAP Saja akan Mengalami yang namanya " MULTI ORGASME "..

FOREDI Ini Gunakan Sebelum Anda Berhubungan intim.. Oh ya, FOREDI Juga mengandung ANTISEPTIK Sehingga ini akan MENJAGA KEBERSIHAN ORGAN VITAL Pria Dewasa juga, Sehingga Wanita pun akan merasa AMAN.. Karena kan MULUT RAHIM Sendiri itu RENTAN Banget dan mudah TERKONTAMINASI oleh micro Organisme..

Karena Jika PASANGAN Anda Sudah TERKONTAMINASI Micro Organisme maka bisa menyebabkan Seperti ini :

  1. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  2. Keputihan " Patologis " yang bersifat terus menerus, Dan ciri-ciri cairannya tersebut Keluar Lebih banyak dari biasanya, , berbau, merasa gatal dan warnanya kuning coklat.
  3. Bisa SEBABKAN Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI Adalah SOLUSI untuk MEMBERIKAN RASA AMAN Kepada PASANGAN Anda. YES Tidak itu saja, FOREDI Itu juga Sangat BERMANFAAT Bagi PENDERITA EJAKULASI DINI.. Dengan menggunakan FOREDI, maka ORGASME Pria Bisa JAUH Lebih PANJANG!..

Foredi tidak digunakan untuk membesarkan penis, pada sebagian konsumen ada yang memberikan testimoni setelah dipakai rutin tiap hari (2-3 tetes) ada yang memberikan hasil "berasa" penis lebih besar.

Fakta yang terjadi sebenarnya tidak demikian.

Jadi sesungguhnya penis tidak membesar setelah pakai foredi, melainkan agak lebih "padat" karena cara kerja foredi adalah memperlebar pembuluh darah sehingga menekan uretra (saluran air seni & sperma) ditambah sensitifitasnya akan sedikit berkurang (tidak total kebal/kebas seperti produk lain, jadi masih bisa merasakan nikmatnya) itu semua menyebabkan tertundanya ejakulasi dini pada pria.

Nah karena pembuluh darah penis meluas artinya darah yang mengalir disana juga akan lebih banyak sehingga alat vital pria seakan-akan menjadi lebih padat (krn teraliri lebih banyak darah), ingat jadi BUKAN berarti penis menjadi besar & panjang ya!

Anda perlu memahami hal ini agar tidak terjadi salah informasi.

Lalu bagaimana jika dipakai tiap hari?

Foredi Gel baik dipakai tiap hari untuk perawatan (cukup 2-3 tetes saja lalu ratakan tipis saja) karena juga sebagai ANTI SEPTIK, mengingat tiap hari kita berkeringat (bisa menimbulkan jamur) atau pemakaian celana dalam yang tidak bersih (menyebabkan bakteri).

Efek bonusnya (berbeda tiap pria) adalah penis akan terasa "lebih padat" dari sebelumnya (bukan besar & panjang ya) serta aliran darah di alat vital menjadi lebih baik karena terstimulasi oleh khasiat ramuan sehingga terasa rasa hangat yang menandakan ramuan bekerja dengan baik. 

FOREDI Gel dibuat khusus untuk mengatasi EJAKULASI DINI (bukan untuk disfungsi ereksi) & manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. artinya misalnya : 1 jam pertama hubungan intim, maka jika 3 jam kemudian akan hubungan lagi tidak perlu di oles lagi (biasanya setelah 5 jam khasiat akan menurun)

Berapa sebenarnya pemakaiannya?

Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet, untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal kepala penis & batang bagian bawah).

Pada awal pertama pemakaian anda akan mencoba 1/2 sachet dulu, jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus, tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet, jika pakai 1/2 sachet tidak "keluar-keluar" maka kurangi dosisnya, anda akan tahu takaran yang cocok untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan foredi gel yang juga berbeda

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari : 
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.

Cara pemakaian FOREDI :

  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. 

    Untuk perawatan : 
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.
Jual Obat Kuat Online Murah Di Surabaya
Jual Obat Kuat Online Murah Di Depok
Jual Obat Perkasa

Beli Sekarang :

Jual Obat Kuat Murah
Jual Obat Kuat Online Murah Di Bogor
Jual Obat Kuat Online Murah Di Bekadi
Jual Obat Kuat Online Murah Di Makasar

Beli Sekarang Juga:

Jual Obat Kuat Online Murah Di Gorontalo

P.S. Hasil pada tiap pria berbeda karena kondisi & respon tubuh tiap manusia terhadap obat memiliki reaksi yang bisa berbeda-beda.

Robi Anto